Search

Content

Thursday, March 29, 2012

Cat's and Love Story

Karya : WDCreative.Hari D.P
Judul : CeritaKu dan Dia
Soft : Corel X4 & Photoshop ( finishing )


Menyapa Dari ketinggian, daratan seolah hanya seperti 'kerak telor' yang sedang digoreng, digoreng di atas hamparan air yang membiru refleksi dari langit yang tak berbatas, Cantik, hanya saja terbatas untuk orang yang mampu dengan merogoh kantong celana agak dalam untuk menikmatinya.

Jejak kaki ini menyisakan sejuta kenangan indah dalam ingatan dikota yang sangat istimewa singgasana Sri Sultan Hamengku buwono.

Dia teman yang selalu tidur disisiku, perusak senjata tempurku yang terlantar di lantai, membuang sisa olahan perut sesuka hati, meludahi kasur dengan mulut belakangnya.

Dan Terkadang masih begitu tajam tercium sisa ludahan dari mulut belakangnya yang bersarang tepat di tas kuliah, yang membuat muka harus di make-up dengan rasa malu dan kepura-pura-an, tapi apa boleh buat dia yang dapat membuatku tersenyum,marah,sedih sekaligus inspirasi dalam karya-karyaku.

Jujur sedikit banyak semua karya terinspirasi dari-nya entah dari mana asal - muasalnya yang ku tahu hanyalah dia begitu berpengaruh dalam suasana hati ini mengubah daya cipta fikiran ke-rasa yang begitu kuat
seperti medan magnet besar yang selalu menarik jiwa setiap dia menatapku dan mencoba mempermainkanku.

Saat itu mulai terjadi, kuangkat jemariku dengan ujung jari tengah menyentuh belakang kuku jempol, 'Majulah' ucapku, dengan mata diantara lingkaran dua jari yang bersentuhan, saat dia mencoba maju, ku lepaskan tembakan kecil ke-corong pinggir kanan kepalanya, 'Tsssittt' Tak kau dengar sobat, bunyi itu pertanda untuk menghentikan langkahmu, selangkah lagi tembakan itu akan benar - benar bersarang di-corongmu.

Diamlah disitu aku sedang mencari mimpi dan kehidupanmu, dan tolong jangan ganggu senjataku, cukup diam temani aku ronda didepan kotak kaca yang berlampu ini oke. jika ingin tidur, pergilah ke-keranjang bajuku dan besok persiapkan dirimu untuk bermain sepuas hatimu karena emas itu akan cair ke-kantongku sobat. meong...

0 komentar:

Post a Comment

To The Following

Blog Archive

Translate This Blog

Follow Us

Labels

Total Pageviews