Search

Content

Wednesday, March 28, 2012

ID Card Pamer Photo

Karya : WDCreative. Hari D.P
Soft : Corel X4 & Photoshop 

Seiring kemajuan teknologi tapi tidak untuk pandangan yang selalu menyesatkan karena tak ber peggang teguh pada Prinsip Diri , sering kali ini mengacaukan keseimbangan antara hak dan kewajiban yang berbuntut pada diskriminasi profesi.

Kami tahu apa yang kami butuhkan agar orang melihat dan tau siapa kami ( WDCreative ) bukan pahlawan bertopeng, bukan pula power ranger, atau komplotan ninja dari Konoha, menciptakan sedikit padangan berbeda tentang teknologi yang semakin berkembang serta bagaimana cara kami untuk beradaptasi dengan hal tersebut.

Ini juga yang sering dianggap orang sebagai profesionalisme dalam kerja yang tanpa sadar mereka hanya berkedok dibalik semua Nama besar.dan sok mengabdi kepada Perusahaan yang di hinggapinya.

'and then' hubungan nya dengan ID Card itu ap ?

Kelayakan setiap personil kami untuk memiliknya atas dasar rasa memiliki usaha yang kami ciptakan bersama, tanpa memandang status dari system yang terbentuk. inilah tanda bukti dan penghargaan kecil dari kami adalah dengan menciptakan ID-Card personil yang digunakan dengan rasa bangga kemanapun mereka pergi bertugas.

Maju dengan memanfaatkan teknologi yang telah berkembang saat ini berpose sesuai keinginan, gambaran ilustrasi tentang kemampuan yang dimiliki,melekat erat dalam satu frame 'Deep Yellow' bermimpi bersama
warung design creative. 'it's my ID Card'

Tidak perlu dengan formalitas yang terlalu membatasi ruang gerak cukup dengan memahami kondisi sekitar unuk sama - sama saling melihat perbedaan itu Ada dan tak Berbatas.

0 komentar:

Post a Comment

To The Following

Blog Archive

Translate This Blog

Follow Us

Labels

Total Pageviews