Search

Content

Wednesday, March 28, 2012

Arti Sebuah Kartu Nama

Design By : WDCreative.Deswindo A.
Soft : Corel X4

Hampir sebagian masyarakat terjajah disini memandang sebelah mata soal tajamnya kartu nama jika diberikan secara tepat ke orang benar, mereka beranggapan sama bahwa katu nama dianggap sebagai plastik pembungkus snack saat dibuka untuk dicicipi dan dilempar seperti 'Gambit di X-Men' seolah mereka tau kemana kartu-kartu itu mereka buang.

Aneh jika kami melihat sesuatu yang kami ciptakan harus tercecer dipinggiran jalan, kartu - kartu itu seolah memanggil kami untuk diselamatkan, 'somebody help me please'... 'i need your help'.... 'please' begitulah bahasa yang mereka gunakan. tapi tidak dalam bahasa inggris ( universal saja ) agar terlihat jago menggunakan bahasa inggris yang pas-pasan,

Puck...kukira yang berteriak itu manusia, ternyata seonggok kertas yang separuh tubuhnya terendam oleh genangan air yang bersisa di pinggir jalan. ia berkata kepadaku 'Hey what are you look it me',..'come help me to out from the water' ( kira - kira begitu bahasanya ) kl salah tolong dibenerin.

Oh tuhan salah satu ciptaan kami terlantar, apakah kau merasakan hal yang sama saat ciptaanmu di telantarkan dan disia-sia kan, 'it's make me angry' tapi kami tak bisa berbuat apa-apa. karena kami punya keterbatasan yang bukan menjadi alasan untuk bertindak sesuka perut kami.

Semoga saat pemahaman ini sampai di kantong mereka, mereka tak akan seggan dan berfikir panjang untuk memperlakukan kartu nama ini seperti barang yang bernilai dan ber arti. dan tak berfikir bahwa kartu nama ini hanya pembungkus Snack yang bisa di perlakukan layaknya seorang Gambit.

Gunakan strategi lakukan sesuatu dengan perhitungan ambil manfaatnya. dan selamat bersenang - senang dengan kartu namamu.

0 komentar:

Post a Comment

To The Following

Blog Archive

Translate This Blog

Follow Us

Labels

Total Pageviews