Search

Content

Tuesday, March 27, 2012

Welcome to WDCreative



Sulit memang saat pertama kali membuka entri baru dari blog yang 'baru dibuat', dan cukup bingung untuk menuliskan sesuatu yang mungkin saja dapat bermanfaat buat para-para blogger sekalian, Informasi atau Tutorial atau Download gratis atau..atau,..dan atau,.. oh my god it's very confusing, mungkin terlalu banyak pertimbangan sehinga membuat urat saraf di kepala sedikit keram.

Untunglah ada secangkir kopi kental pahit yang sudah dingin lantaran baru dibuat kira-kira 4 jam yang lalu dan sepenggal nikotin yang tersisa emhhh,.. it's make me feel good.

Perkenalkan kami Warung Design Creative, darah muda yang penuh ambisi dan semangat tinggi, bergelombang seperti frekuensi WAV yang detail seperti 18-55 yang di set terbalik, idih... mungkin tata bahasa kami sedikit berkerut dan tak bisa disetrika lagi, lantaran hardisk external pun tak cukup menampung harapan dan impian kami yang selama ini memberikan hukuman cambuk seumur hidup untuk berdiri sebagai mahluk paling sempurna dimuka bumi.

Sebelumya kami juga mengucapkan terimakasih yang tak berujung kepada para pendahulu kami yang memberikan petuahnya hingga saat ini dimana mata kami terbuka melihat mereka berdiri tegak atas tanah yang mereka perjuangkan untuk kami. semua itu takkan kami sia-siakan. wahai saudaraku akan kami lanjutkan cita-citamu.

Sebuah improvisasi dari hati kecil yang tak menyerah atas kondisi sekitar yang terlalu banyak mengadopsi ilmu terjajah. Tak dipungkiri bahwa Warung Design Creative sendiri tumbuh diantara Gulma yang sewaktu-waktu dapat menyelimuti dan menyerap sari kehidupan setiap tangkainya yang kecil. Hanya impian dan harapan yang hidup dari para laskar IBU PERTIWI yang membuat kami tetap bertahan dan terus tumbuh.

Sedikit waktu untuk bergerak meski Fajar telah berdiri sebelum kami tiba kepermukaan, dari kota kecil ini mohon do'a dan support dari para blogger sekalian agar kami dapat berdiri diatas dunia yang kami ciptakan untuk pribadi dan orang banyak dengan kemampuan yang kami miliki. AMIN

0 komentar:

Post a Comment

To The Following

Blog Archive

Translate This Blog

Follow Us

Labels

Total Pageviews